10 situs URL dalam Tampilan Blog Seo Friendly


Rekan blogger, khususnya blogger pemula. Kali ini saya memposting dalam blog yang bertema "Tampilan Blog Seo Friendly" dengan beberapa situs short URL. Situs-situs ini pasti memberi peluang mendapatkan dollar untuk menopang eksistensi kita dalam membangun blog. Saya katakan demikian karena "ngblog" memang gratis, kita pakai domai dan hosting Blogspot secara gratis, namun kita memerlukan biaya untuk koneksi internet dan bayar listrik. Ini membutuhkan biaya. Oleh karena itu kita bisa mencari penghasilan tambahan melalui situs yang menyediakan singkatan URL dari setiap artikel dalam blog kita yang hendak kita bagikan kepada orang lain. Link yang kita bagikan, bila dikunjungi orang maka kita mendapat dollar.
Berikut 10 situs situs atau website yang menyediakan program shortener URL:

1. Shorte.st
Saya sudah gunakan. Penghasilannya cukup baik.
2. Shink. Cara mendaftarnya begitu mudah. Silakan daftar dan cari dollar melalui Shink. Silakan daftar secara gratis melalui SHINKME Bila hendak memperhatikan bagaimana menempati peringkat google maka Anda dapat mengunjungi artikel: Tampilan Blog SEO friendly denganTemplate Google
Cara membuat atau mempersingkat link yang panjang dari artikel dalam blog menjadi link yang pendek dengan contoh: http://shink.me/EMtp7. Ini merupakan hasil pemendekan link oleh shinkme. Ayo daftar dan nikmati penghasilan online
3. Linkshrink (saya sudah menggunakannya)
4. Bitly (Saya sudah menggunakannya)
5. Adfokus (Saya sudah menggunakannya)
6. Adly (Saya sudah menggunakannya)
7. SafelinkU (Saya sudah gunakan. Shorten URL dari SafelinkU paling aman untuk blog. Kalau Anda mau mencoba, silakan saja. Saya berani katakan aman untuk blog karena saya sudah gunakan dan mengetesnya. Ternyata hasilnya blog aman. Sementara yang lain, sering terjadi blog terkena firus sehingga orang yang mengakses blog kita, laptopnya juga terkena serangan firus komputer.
8. Ouo.io
9. Fas.li
10. Bc.vc

Selain itu ada beberapa yang perlu dicoba: Ok.io; linkbucks

Semoga bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post