Bisa Template Seo Friendly Responsif terhadap blog


Ada sesuatu yang kurang pada judul artikel ini. Lengkapnya demikian: Bisa "Template Seo Friendly terhadap Tampilan Blog".Hal ini sesuai dengan konsentrasi atau tema blog ini. Sekarang apa maksud judul di atas? Kita pasti pernah atau selalu mendengar ular berbisa? Bila seseorang terkena pagutan ular maka bisa ular tersebut dapat berpengaruh dalam diri seseorang yang mengalami pagutan ular. Tetapi bisa yang dimaksud disini bukan bisa ular tetapi bisa dalam arti pengaruh penggunaan template blog. Jadi, bagaimana dengan bisa Template Seo Friendly Responsif 2017 terhadap Tampilan Blog?. Bisa (baca = pengaruh) template blog bagi sebuah blog dalam pencarian halaman depan google bergantung pada elemen-elemen yang dipergunakan. Salah satu di antaranya yaitu Template Blog harus yang memiliki unsur SEO dan Friendly serta responsif. Tentu situs-situs yang menyiapkan template blog yang mengandung tiga unsur itu juga sangat melimpah dan berjibaku dalam urutan rangking google. Jadi kita mudah mencarinya. Baiklah sekarang saya menulis tentang unsur-unsur template blog yang seo friendly dan responsif.



Percapakan dalam bahasa tulisab tentang tentang topik SEO bukanlah keahlian saya, saya awam tentang itu. Saya hanya menulis tentang apa yang saya tahu dalam berkecimpung di blog, tentu kegiatan bloging ini lebih banyak bersifat mandiri. Dalam membuat blog dan memposting artikel itulah kemudian saya membaca tentang SEO. Kata ini tentu paling familiar digunakan para blogger maupung pengunjung blog. Sebuah blog yang ada unsur SEOnya akan mudah konek dengan Google. Kalau sudah konek maka akan ditampilkan Google dalam halaman pencarian yang memudahkan pengunjung untuk mengaksesnya. Beberapa informasi yang saya ikuti menyatakan bahwa bila blog kita menggunakan template blog yang "Seo Friendly" maka akan berpengaruh baik bagi kualitas blog. Kualitas blog yang saya maksudkan yaitu sesuai kebutuhan pengunjung. Artinya ketika pengunjung mencari informasi yang diperlukan di Google maka google akan menampilkannya. Itulah yang saya maksudkan dengan kualitas blog. Tentu hal ini tidak dapat dipisahkan dari unsur seo dan friendlynya sebuah blog. Untuk mencapai tampilan blog yang seo friendly maka kita harus belajar dan terus belajar. Dalam kasus ini, saya membahas topik ini bukan karena saya tahu banyak atau sudah mahir di per-Seo-an dan per-friendly-an tetapi karena blog saya temanya berhubungan dengan unsur seo maka saya harus berusaha untuk mengerti dan menuangkannya dalam tulisan. Selain itu, kalau mau blog kita masuk dalam urutan google yang mudah dijumpai oleh pengunjung blog maka kita harus berusaha supaya blog kita ada unsur yang disukai google. Kalau dusukai google maka ketika kita cari blog dengan menggunakan tema blog maupun judul artikel dalam blog langsung tampil dalam barisan 10 besar google dan seterusnya. Dalam blog ini tema blog saya yaitu "Tampilan Blog Seo Friendly". Saya kemudian mencari di Google dengan tema ini, hasilnya blog saya ada dalam urutan di atas 10 besar google. Urutan itu akan terus mengalami perubahan, bila kita rajin membuat artikel yang berkualitas (disukai google dan pengunjung) maka peringkat blog kita mengalami perubahan, bisa saja masuk peringkat 10 besar google dengan kata kunci yang ada dalam blog kita.Oleh karena itulah terus menerus ada upaya oleh pemilik blog. Macam-macam upaya membuat blog menempati peringkat google, upaya ini disebut dengan SEO. Ada yang memakai kata 5 SEO Friendly, 7 SEO Friendly Responsif, ada pula yang menawarkan 10 SEO Friendly, 22 SEO Friendly, Blog SEO Friendly 2017.


Setelah berjuang di kebun Google dengan kerja utama yaitu membuat SEO, maka sekarang lihat siapa pemenangnya. Tetapi jangan cepat-cepat begitu, beritahu apa dulu temanya. Ya temanya Tampilan Blog Seo friendly responsive 2017. Ya ikut itu banyak orang, persaingannya sekitar 10.500.000 hasil. Jadi siapa-siapa yang ada di 10 besar, ah jangan 10 besar buat saja 11 besar. Ah ko macam-macam saja. Google hanya menampilkan 10 rangking urutan 10 besar. Ya sudah kalau begitu. Silakan sampaikan hasilnya.

Om GL maju dan mengumumkan di papan tulis, oh maaf maksudnya di layar komputer. Ya kalau di layar komputer jangan pakai spidol, jadi pakai apa? Ya nanti om GL pakai kode HTML dan XML lalu muncul di layar komputer. Kok ada SEO, HTML dan XML. Apa itu? Ya mereka bersaudara kerja siang malam di internet. Jadi mereka tiga tidak tidur, ya tidaklah. Kalau tidur tidak ada informasi di GOOGLE.


Sekarang tidak usah banyak bicara, langsung saja pengumuman.

Dari kata yang saya pakai di Google yaitu Template seo friendly responsive 2017 maka keluarlah juara dengan kategori sebagai berikut:


Peringkat 1, yang memakai kata 5 Template SEO Friendly dan Responsive Terbaik 2017

Peringkat 2, yang menggunakan kata 11 Template SEO Friendly Responsive Terbaru 2017

Peringkat 3, yang menggunakan kata SEO Ready Blogger Templates 2017 Free Download

Peringkat 4, yang menggunakan kata Top 10 Simple SEO Friendly Responsive Fast Loading Blogger.

Peringkat 5, yang menggunakan kata kunci 10 Template SEO Friendly Responsive Terbaik 2017

Peringkat 6, yang menggunakan kata kunci SEO Friendly Blogger Templates 2017 Free Download

Peringkat 7, yang menggunakan kata-kata 10 Template SEO Friendly Responsive Terbaik 2017

Peringkat 8, yang menggunakan kata-kata 4 tema blogger terbaru 2017 yang seo Responsif dan mobile. Kata kunci ini ada keunikan tersendiri, yaitu ada mobilenya. Hal ini harus menjadi perhatian blogger karena pengunjung lebih banyak mengakses informasi dari blog yang dimiliki.

Peringkat 9, yang menggunakan kata-kata 10 template seo friendly dan responsive terbaik 2017.

Peringkat 10, yang menggunakan kata-kata 100 plus best free responsive blogger templates 2017

Peringkat 11, yang menggunakan kata-kata 6 template seo friendly dan responsive terbaik 2017


Lalu yang lain berkata: ah ko jangan macam-macam, ini saya punya memakai template Blogger, paling SEO Friendly 100% lagi, dan tambah Responsive jadi SEO Friendly Responsif. Datang teman yang satu menyatakan: saya punya lebih manjur lagi yaitu 41 plus template blogger responsif dan seo friendly terbaik. Waduh, yang satu ngiler, kemudian nimbrung dan berkata: aku juga punya template 30 plus Best SEO Blog Templates dan Free Premium Teme, yang benar saja ini kan punya template.net kan?. Jawaban temannya Ya, silakan saja lihat di situs template.net. Yang lain berkata, Kalau saya senang yang ini: SEO Friendly Blogger templates 2017 . Ah itu bagus, itu barang ada di mana? Ya disini: btemplate.com. Ada SEO Friendly dan ada megnya lagi. Ah ko buat saya tamba bingung saja. Jangan bingung om, maksudku Greatmag. Kalau ko pake ini, tampilan blogmu seperti nona manis siapa yang punya. Ha ha ha. Ya tentu beta yang punya. Jadinya Ko mau tau demo Greatmag kah? Yo, dimana katong tau, ya disini: caranya Pakai lu punya jari (gunakan jari), pencet itu tombol komputer yang ada hubungan dengan internet, nanti keluar ini, silakan klik Greatmag.

Narasi di atas sedikit dicampur atau dipoles dalam gaya bahasa Indonesia sehari-hari yang dipakai di daerah saya, letaknya di Indonesia Timur. Salam Indonesia tanah air beta, beta orang Indonesia.


Pesan yang hendak saya sampaikan disini,yakni:

1. Bisa (baca: pengaruh) template Seo Friendly responsif terhadap blog terletak pada kata-kata kunci yang kita pakai dalam judul postingan.

2. Pergunakanlah kata kunci atau keyword yang sesuai dengan topik yang kita bahas dalam aline pembuka artikel postingan. Artinya mulailah postingan dengan membuat kalimat pendahuluan atau aline transisi. Aline ini fungsinya mengundang pengunjung memperhatikan isi postingan.

3. Dalam tubuh artikel yang diposting di blog harus mencantumkan keyword utama atau yang sinonim dengan keyword utama blog kita.Kata-kata itu diharapkan tidak terlalu banyak, tetapi sewajarnya saja. Jadi yang saya maksud adalah kata kunci.

4. Pergunakan Fasilitas Google+. Bagian ini dianggap penting karena artikel kita akan disebar melalui Google+. Pengalaman saya sering yang lebih cepat muncul di urutan google adalah postingan yang terhubung dengan Google+. Tetapi ingat jangan berlebihan nanti dianggap spam.

5. Jika ada yang sifatnya kopi paste janganlah persis sama. Sampaikanlah dalam gaya Anda. 10 rangking di atas ada yang sifatnya kopas. Artinya saya ambil dari Google tetapi saya tidak jadikan sebagai judul postingan dan berita utama artikel saya. Saya pergunakan sebagai contoh dari bagaimana menggunakan Keyword yang cepat terindek oleh google.

6. Jangan putus asa menghadapi persaingan yang ketat. Bila kata kunci atau keyword yang dipergunakan dalam blog memiliki tingkat persaingan yang tinggi, misalnya dalam contoh ini 10.500.000 pesaing yang harus dihadapi ketika menggunakan keyword yang dibahas dalam artikel ini, maka jangan pesimis. Terus berjuang. Bila belum terindeks oleh google dalam waktu 1 sampai 2 minggu, tunggu beberapa minggu lagi dengan tetap memposting artikel.

Selanjutnya, kepada teman-teman blogger yang kata kuncinya terindek oleh Google dalamurutan 10 besar, tentu saya sampaikan apresiasi. Kata-kata kunci yang anda pakai telah menolong mereka yang sedang mencari informasi bagaimana menggunakan template blog yang SEO Friendly dan Responsif. Menggunakan template blog yang SEO Friendly dan Responsif dapat mempengaruhi keindahan tampilan Blog. Disinilah letak bisa dari template seo friendly terhadap blog. Memahami pentingnya aspek ini maka saya tetapkan judul blog bertema:Tampilan Blog SEO Friendly, seharusnya saya tambah satu lagi yaitu Responsif. Selain itu, pagutan atau bisa dari template yang seo FR menambah pengunjung dari Indonesia maupun dari luar negeri seperti Amerika Serikat. Buktinya, ketika memposting ada 11 orang dari Amerika mengunjungi blogku, dan 59 pengunjung dari Indonesia. Mudah-mudahan selanjutnya banyak orang mengunjungi blogku. Ini beberapa kegunaan menggunakan template blog Seo Friendly dan responsive, masih ada lainnya. Silakan menunggu disini atau bisa mencari di kamar lain (blog lain).


Mencermati cerita di atas, Bisa Template SEO Friendly adalah pagutannya (cara kerjanya di internet) yang membuat judul blog maupun halaman blog kita terindek oleh Google dalam peringkat 10 besar dan seterusnya. Peringakt ini memudahkan pengunjung mendapat informasi yang kita sampaikan dalam blog.Dengan demikian kita membutuhkan Template Blog yang SEO Friendly Responsfi. Di Internet ada banyak situs yang menyediakan. Silakan cari dengan kayword template blog SEO Friendly dan Responsif. Ingat jangan lupa tahunnya. Saya katakan demikian karena siapa tahu template yang sudah tidak relevan dengan tahun di mana kita menggunakan template mengandung resiko dianggap spam oleh Google. Perhatikan tahunnya. Biasanya ada dibagian bawah. Misalnya kalau kita pasang tahun 2017 maka akan muncul tahun 2017. Ada juga yang tahun 2016, 2015 dan 2013. Sebaiknya yang mutahir, yaitu sesuai dengan tahun kita menggunakan template.


Semoga bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post