Mencari Jodoh


Jodoh diatur Sang Khalik, yang belum mendapat jodoh harus berjuang mencari jodoh. Ada banyak cara, yang utama dan pertama adalah berdoa, kemudian berusaha mencari. Ada banyak upaya untuk mendapatkan jodoh, khususnya yang belum punya. Kalau yang sudah ya tinggal dirawat, dipelihara secara baik sampai akhir hidup. Dalam artikel ini saya ingin bagikan beberapa tip mencari jodoh.
Pertama, tentukan ciri-ciri calon yang dikehendaki, misalnya tinggi-pendek, kurus-gemuk, kulit putih-sawo matang dll.
Kedua, tentukan sifat-sifat yang dikehendaki ada pada sang calon,
Ketiga, pekerjaan sang calon. Pekerjaan seperti apa yang dikehendaki oleh Anda terhadap sang calon/jodoh,
Keempat, intelektual. Apakah jenius atau yang biasa-biasa, misalnya anda pintar matematika menghendaki jodoh yang juga pintar matematika dan seterusnya.
Kelima, kerohanian. Kerohanian seperti apa yang dikehendaki.Apakah Anda menghendaki jodoh yang lebih rohani dari Anda atau sebaliknya.
Keenam, suku. Apakah satu suku atau berbeda suku. Tentunya disesuaikan dengan salera.
Keenam, kepuasaan kebutuhan biologis. Apakah Anda menghendaki jodoh yang dapat memberikan kepuasaan biologis seperti seks. Pikirkan calon seperti apa yang bisa memuaskan anda.Kata orang, yang kulit agak gelap sangat kuat dan memuaskan
Ketujuh, Buat daftar dan doakan setiap saat.



Bila anda ketemu seseorang yang pas dengan kriteria yang anda doakan maka itu pertanda calon yang diberikan TUHAN kepadamu. Ingat Sering terjadi bahwa pilihan kita tidak disukai orang tua. Kalau ini terjadi, pasti banyak tantangan. Jangan mundur dengan tantangan tersebut. Yang penting sudah jelas memahami bahwa yang didoakan ada dalam diri calon yang dipilih. Tetap doakan orangtua yang tidak setuju, suatu saat pasti ortu setuju.

Saya punya pengalaman demikian. Apa yang saya sampaikan adalah sebagian pengalaman saya. Kemudian Doakan setiap saat. Bila perlu ada waktu untuk diadakan doa dan puasa untuk calon yang dikehendaki. Setelah itu berusaha. Bila ada yang disukai, perhatikan apakah doa-doa tersebut ada dalam sang calon. Ingat pasti tidak sempurna tapi paling tidak beberapa yang didoakan ada dalam diri sang calon. Selanjutnya disini ada yang ingin disampaikan yaitu bagi mereka yang sudah berdoa dan mencari jodoh, silakan melalui program affiliate mencari jodoh. Katanya 21 hari bertemua Jodoh. Silkan baca info di Reward Cost Per Action. Infonya ada di bilah kanan, dibawah info shalom apps.
Loading...

Post a Comment

Previous Post Next Post