Cara memilih Template Blog sebagai persiapan ke Google Adsense


Apa rahasia agar blog kita terindeks google secara cepat berada dalam peringkat 10 besar, dan juga sebagai persiapan untuk mengajukan blog ke Google Adsense. Anda mau masuk peringkat Google? Terlebih lagi masuk google yang menghasilkan dollar. Perhatikan artikel selanjutnya.


Jadi, Anda mau tahu cara memilih Template Blog sebagai persiapan ke Google Adsense? Ikuti artikel berikut ini.

Para blogger, khususnya blogger pemula yang hendak mempersiapkan blog dengan tampilan blog yang disukai google, terlebih google adsense hendaknya memperhatikan beberapa fitur yang disyaratkan oleh Google Adsense. Mengapa saya katakan demikian karena berdasarkan pengalaman saya, google adsense menolak permohonan saya karena blog saya tidak ditata seperti yang dikehendaki google Adsense. Jika demikian apa saja fitur yang harus ada dalam sebuah blog yang memudahkan pengunjung blog untuk mengaksesnya. Fitur-fitur tersebut antara lain:

1. Contact
2. Disclaimer
3. Privacy
4. Sitemap

Beberapa komponen di atas dapat kita buat sendiri dengan memakai template blog bawaan blogspot. Namun bila kita ingin agar tampilan lebih nampak profesional maka kita bisa cari template blog yang SEO Friendly dan SEO Friendly Responsif yang ada tombol-tombol navigasi yang diantaranya terdapat keempat komponen yang saya sebutkan di atas.
Contoh. Saya mencari template blog yang SEO Friendly dan SEO Friendly Responsif dan menemukan desain yang dibuat oleh “Arlina” di “Arlina Design. Template yang didesain Arlina adalah template yang Copyright nya sesuai dengan tahun yang relevan dengan pemasangan template. Beberapa template blog masih menggunakan desain Copyright tahun yang telah lewat, misalnya 2010, 2015, 2016. Tetapi di Arlina Copyright 2017. Silakan Anda cari dan pergunakan sesuai dengan salera. Tentu saya ucapkan terimakasih kepada Arlina Design karena saya telah menggunakan salah satu desain template blog oleh Arlina.
Fitur-fitur persiapan di atas bukanlah syarat yang otomatis membuat sebuah blog diterima google adsense. Masih ada syarat yang lain, seperti kualitas postingan. Setiap postingan disertai gambar yang mendukung isi artikel, dan syarat-syarat lain yang harus diperhatikan. Hanya saja dalam hubungan dengan menata tampilan blog maka saya sarankan cari template blog yang ada empat fitur tersebut di atas.
Silakan Anda memberi komentar.

Semoga bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post