Tampilan blog yang SEO Friendly


Tampilan Blog SEO Friendly yang saya maksudkan disini yaitu template yang kita pakai cepat terindeks oleh google. Friendly artinya template blog yang kita pakai disukai dan membuat pengunjung suka dengan tampilan blog yang mempengaruhinya untuk terus membaca isi blog kita. Namun perlu disadari bahwa kita tidak hanya mengandalan tampilan atau template blog yang kita pakai karena ada banyak faktor yang mempengaruhi pengunjung merasa betah dan terus membaca blog kita. Beberapa faktor selain dari template blog yang SEO Friendly adalah kualitas tulisan dalam artikel kita. Kualitas tulisan yang saya maksudkan yaitu artikel kita dibutuhkan orang dan membantunya untuk menerapkan informasi tersebut dalam pokok yang dicari. Bila ini ada dalam blog kita maka blog pasti ramai pengunjung. Jadi, blog harus memberi informasi yang bermanfaat sesuai kebutuhan pengunjung. Inilah "kualitas" yang saya maksudkan dalam artikel ini. Oleh karena itu kita perlu membuat artikel yang dibutuhkan oleh pengunjung blog. Salah satu kebutuhan pengunjung blog yakni bagaimana blognya dapat diindeks google dan berada pada urutan 10 besar google. Jika belum masuk 10 besar google, paling tidak ada dalam deretan google dengan kata kunci tertentu yang dipakai dalam blog. Misalnya blog ini mengusung tema "Tampilan Blog yang SEO Friendly" maka ketika saya mencari di google dengan kata kunci ini atau kata kunci lain yang ada dalam blog dan terindeks oleh Google sehingga memungkinkan orang lain membaca informasi dalam blog ini.
Berdasarkan apa yang disampaikan di atas, tampilan blog yang mengandung unsur SEO mesti diperhatikan dalam membuat blog. Bila kita belum bisa membuat template blog dan artikel blog yang memiliki SEO maka kita bisa memakai template SEO yang sudah jadi. Cari Template Blog Yang SEO Friendly. Bila perlu yang "SEO FRIENDLY RESPONSIF"

Bagaimana dengan blog Anda? Apakah sudah SEO Friendly? Kalau belum silakan pasang template blog yang membuat blog Anda terindek Google secara cepat.

Semoga berguna

Post a Comment

Previous Post Next Post