Tampilan Blog SEO friendly denganTemplate Google


Setiap orang pasti senang bila tampilan blognya nampak bagus di mata pembuat blog terlebih lagi bagi pengunjung. Para pengunjung blog akan merasa betah membaca blog kalau template blog itu menyenangkan. Tampilan blog yang disukai adalah yang SEO FRIENDLY RESPONSIF.
Dalam latihan ini saya gunakan template yang disebut template "Google SEO v2" namun ketika hendak dipasang ke template blog "tampilan Blog SEO Friendly" mengalami kegagalan karena template tidak terurai secara baik. Template blog ini sangat bagus dalam hal penampilan dan saya suka namun apa boleh buat tidak sukses dimasukan ke template blog. Saya berusaha untuk memsang berapa yang sudah di download untuk dipakai juga hasilnya sama. Kemudian saya menggunakan template yang nampak sekarang dalam blog ini, yaitu template blog Arlina Design.

Hasilnya penggunakan template blog SEO Friendly menunjukkan bahwa dalam waktu beberapa jam, blog sudah dikunjungi oleh pengunjung dengan jumlah yang relatih banyak. Jumlah pengunjung ini terbilang banyak karena blog yang baru dibuat biasanya pengunjung dalam hitungan jam dan sehari belum mencapai sebagaimana yang nampak dalam kunjungan blog ini. Perhatikan gambar berikut ini:

Hasil pada gambar di atas menunjukkan bahwa pengunjung dari Amerika ya cukub besar menurut ukuran blog yang dibuat beberapa jam dan mendapat pengunjung seperti itu dari Amerika Serikat. Sedangkan dari Indonesia, juga saya nilai cukup banyak karena dalam waktu yang relatif singkat yaitu 1-2 jam bisa mendapatkan pengunjung sebanyak itu. Saya tidak tahu beberapa hari kedepan. Bisa melimpah pengunjung. Hal ini bisa terjadi karena Template Blog yang SEO Friendly.
Jadi, ini sebuah latihan Template SEO FRIENDLY yang menggembirakan.

Semoga berguna

Post a Comment

Previous Post Next Post