Memasang Kode Sitemap yang mendukung Blog Seo Friendly


Kehadiran sitemap atau daftar situs (blog) itu sedemikian penting bahkan membuat tampilan blog lebih keren. Hanya saja saya belum bisa membuat kode html maupun xmlnya. Saya hanya berusaha mencari di internet, di teman-teman blogger yang sudah membahas dan memuat kode sitemap yang dapat kita copi paste kedalam blog.


Dalam judul artikel, saya katakan memasang dan bukan membuat kode xml sitemap. Saya belum pandai membuatnya, jadi pasang saja hasil kerja orang lain. Tentu kita mengambil pada orang-orang yang mengizinkan untuk kita gunakan dalam blog. Dalam pencarian akan kode sitemap yang sudah berlangsung lama, saya kemudian menemukannya pada awal juni dan sudah berusaha memasang di blog, hasilnya sangat memuaskan.


Itulah sebabnya dalam kesempatan ini saya hanya menunjuk alamat blog. Silakan dipelajari panduannya di blog tersebut. Semoga berhasil menerapkannya. Ok sekarang langsung saja ke tutorial MASTAMVAN

Halaman ini secara khusus saya buat untuk menyatakan rasa terimakasih kepada mereka yang sudah berguna di Internet. Salah satunya mastamvan. Sukses ya untuk mastamvan.


Semoga sukses

Post a Comment

Previous Post Next Post