6 Template SEO dan 100 persen Responsif untuk mendongkrak Tampilan Blog di Google


6 Template berfitur Seo dan 100 persen Responsif in bersifat Gratis. Walaupun gratis berpengaruh untuk meningkatkan Tampilan Blog di Google. Apakah ingin tahu 6 template tersebut? Ya tunggu sebenar.Dan renungkan sejenak! Mengapa kita membuat blog? Pasti ada banyak jawaban.

Membuat blog dan menempati urutan google 10 besar adalah dambaan para blogger, baik pemula, menengah dan tingkat mahir. Kira-kira kita ada di golongan mana ya? Apakah blogger tingkat pemula, tingkat menengah, atau tingkat mahir (Profesional Blogger). Saya sendiri memiliki kerinduan agar blog yang saya buat menempati posisi di google yang gampang dilihat dan langsung diklik pengunjung. Untuk mencapai maksud ini maka tampilan blog kita harus memiliki unsur-unsur yang digemari atau disukai google. Ada beberapa unsur yang disukai google. Misalnya blog kita harus memiliki firur SEO, selain itu harus responsif, mobile responsif (Friendly).

Jika demikian apa yang dilakukan oleh kita agar blog kita ada dalam peringkat google, ya katakanlah urutan 1 sampai 10 dan seterusnya. Untuk mencapai maksud ini, kita harus membuat template blog kita memiliki fitur-fitur yang dicintai atau menjadi asmara google. Fitur-fitur yang disukai google itu sangat banyak, tetapi beberapa yang sangat mendasar, yaitu sebuah blog harus dibuat templatenya mengandung unsur yang sudah saya sebutkan di atas. Biasanya bawaan template blogspot belum ada, jadi kita harus memasukan lagi kode xml untuk SEO, namun karena kita tidak terlalu mengerti maka sebaiknya kita menggunakan template pihak ketiga yang telah dirancang dan dipakai secara free. Di Internet sangat banyak situs yang menyediakan template blog dengan fitur-fitur khusus untuk terindeks google secara cepat. Template yang kita pilih dari pihak ketiga, maksudnya selain template blog bawaan blogspot, haruslah template yang memiliki fitur-fitur, antara lain: 100 % responsive design ataufull responsive; Search Engine Optimized (SEO); Instagram; Flexibel; slide postingan yang ringan, dan seterusnya.

Untuk mewujudkan apa yang saya sebutkan di atas, saya sudah menemukan 6 Template Blogger yang memiliki fitur SEO 100% responsif yang dapat membuat Tampilan Blog menjadi sangat Responsif dalam peringkat google. Sekarang mari kita perhatikan 6 template tersebut.

1. Template STYLISH NEW. Template ini memiliki beberapa unsur yang disyaratkan dalam google, yaitu stylish memiliki unsur 100 % responsve, kemudian ada fitur Search engine optimized

2. Template Milano. Template ini juga memiliki unsur yang diminati google, yaitu: unsur responsifnya pada kategori Full. Jadi, kalau pakai template ini maka kita sudah memiliki unsur template yang mendung full responsif, ada pula mobile responsive. Ini salah satu kelebihanm dalam template Milano. Dan yang lebih menyenangkan lagi yaitu template blog milano sudah memenuhi Search engine optimized.

3. Template Couture Grid. Template inipun sudah memiliki firur yang disebut complate responsif design; full SEO, tersedia fitur Instagram dan sosial media lainnya. Ingat sosial media pun disukai google

4. Template Blog Wagizine. Ada beberapa fitur pada template ini, beberapa diantaranya yang dapat mengoptimalkan tampilan blog kita di google, yaitu template blog ini memiliki fitur: optimized for adsense (kalau sekiranya mau bermain iklan, maka sudah ada ruangnya), Optimized for Search Engined, dan kelebihan lain yaitu page speed.

5. Template Technext. Fitur-fitur pilihannya antara lain: sangat responsif dan sangat flexibel, kalau mau sertakan foto dalam postingan maka akan ditampilan dalam kolom slide. Bagi saya, ini salah satu keunikan template technext yang tidak ada pada template lain.

6. Template eLearn. Template ini cocok bagi pendidikan, seperti Sekolah, Perguruan Tinggi dan kursus-kursus yang bersifat online. Fitur yang memungkinkan untuk mendukung tampilan blog kita pada peringkat google, yaitu template ini memiliki: Fully responsive layout; Social share icons, dan fitur-fitur lainnya. Keenam template di atas dapat diperoleh di abTemplates.com

Demikian 6 template yang memiliki fitur Seo dan 100 persen Responsif yang ketika diterapkan dalam blog kita maka akan meningkatkan Tampilan Blog di peringkat Google

Semoga bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post