1 Template Blog Seo Friendly yang ajaib bawa blog ke peringakat 1 Google



1 Template Blog Seo Friendly yang ajaib bawa blog ke peringakat 1 Google, bukan suatu pernyataan teori tetapi pengalaman dalam membuat blog yang usianya baru seminggu tapi sukses membawa blog ke halaman terdepan google. Ini luar biasa bukan! Mau tahu template tersebut. Ayo ikuti kisahku berikut ini.


Saya sudah memposting tentang pengalaman ini, tetapi saya ulangi lagi dalam cerita yang berbeda karena ada sebuah keunikan atau katakanlah pengalaman yang sangat menarik bagi saya dengan tampilan blog yang satu ini. Usianya baru seminggu tetapi sudah masuk peringkat google, mudah ditemukan dengan kata kunci sesuai tema blog. Kata kunci itu persaingannya 1.810.000, kata kunci yang dimaksud yakni “tutorial blog pendidikan”. Jika pengunjung mencari dengan kata kunci ini maka pasti akan menemukan blogku. Lalu apa rahasianya, kok dalam waktu yang relatif singkat, yaitu dalam seminggu sudah terindeks google.

Rahasia itu tidak lain terletak disini, yakni 1 template berhasil secara gemilang membawa blogku melewati 1.810.000 rintangan dalam google yang menggunakan kata kunci tutorial blog pendidikan dan menempati rangking 1 google gara-gara menggunakan template blog “metrominimalist”. Dalam template ini sudah didesain untuk Seo Friendly dan Responsive. Itulah sebabnya blogku berhasil mencapai angka teratas. Posisi ini tentu menggembirakan, coba bayangkan, saya bukan blogger profesional tetapi bisa blogku ada pada halaman teratas google. Ya mungkin suatu saat tergeser tetapi untuk saat ini masih berada pada posisi teratas.

Saya mau menggunakan template metrominimalist untuk “Tampilan Blog Seo Friendly” tetapi saya masih bertahan dengan menggunakan template desain Arlina (Arlina Design). Mengapa saya bertahan karena template blog Arlina juga punya kualitas dalam membawa blog saya pada urutan google. Memang untuk blog ini rangkingnya beda-beda, ketika saya menggunakan hp, blog ini berada pada urutan teratas, sementara dalam laptop juga sama, dekstop komputer di kantor juga sama, hanya kalau desktop komputer di rumahku, blog dengan tema “tampilan blog seo friendly” berada pada urutan 25. Ya lumayanlah karena bisa masuk dalam kamar-kamar terdepan google.

Namun sesungguhnya yang menjadi kerinduan dalam hati saya membuat blog ini yakni biarlah ada sesuatu (informasi) yang dapat berguna bagi pengunjung. Urusan peringkat adalah kerja google, tetapi juga katanya ada kerja kita yang berkontribusi bagi google dalam menemukan secara cepat blog yang kita buat. Oleh karena itu pakailah template blog yang ada fitur seo friendly dan responsif serta speed loadingnya juga cepat. Karena pengunjung pasti senang dengan blog yang cepat loadingnya, saya kira bukan hanya pengunjung tetapi kitapun senang kalau blog kita loadingnya super cepat, yaitu dalam hitungan detik. Jadi selamat menggunakan blog yang super cepat membawa blog Anda ke peringkat terbaik dalam halaman google, biasanya kita merindukan 1 sampai 10, 11 sampai 20 dan seterusnya akan sangat membosankan. Lebih baik ada di urutan 10 besar google. Ayo pakai template metrominimalist. Banyak kelebihan template ini, salah satu yang saya lupa sebut yakni template ini responsif. Maksud responsif disini, selain memyesuaikan pixels layar akses blog, template ini responsive dari sisi tahun. Tahun disesuaikan dengan tahun kita menggunakan template tersebut. Hal ini tidak ada pada beberapa template yang misalnya tahunnya 2016, ketika kita pakai tahun 2017 tetap tertera tahun 2017. Oleh karena alasan inilah maka saya senang memakai template ajaib ini. Ajaib karena berhasil membawa blog tembus rintangan besar dan lolos duduk di bangku terdepan google, nomor 1 lagi. Pokoknya kren deh kalau pakai template metrominimalist atau di google biasanya muncul "metrominimalist template. Bila susah dapat cari di btemplates.com. Template ini free (gratis), tidak bayar satu senpun, tetapi kalau internet ya bayar. he he he. Cukup sekian dulu ya teman-teman blogger.


Semoga bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post