Tampilan Blog Seo Friendly di iPhone dan iPhad


Memiliki dan menggunakan iPad memang menyenangkan. Lebih menyenangkan lagi apabila "Tampilan Blog Seo Friendly" muncul di iPad. Kalau blog ini berhasil tampil secara elegan dan responsif dalam iPad maka tentu sangat membahagiakan. Blog yang dapat diakses di iPad adalah blog yang responsif seperti "tampilan blog yang dinamakan seo friendly ini. Seperti apa ilustrasi tampilan blog di iPad. Lihat gambar berikut (dari pixabay).



Kini tentu muncul pertanyaan dalam hati, khususnya blogger pemula. Bagaimana usaha saya agar blog tampil di iPad. Caranya gampang. Jadilah orang yang rajin mencari template blogger, dan memeriksa unsur responsive, seo friendly dan lainnya tetapi kedua unsur ini sangat penting. Kalau sudah temukan, download (tentu ada yang free dan berbayar) dan pasang di blog. Hasilnya blog anda pasti bisa tampil seperti tampilan blog seo friendly di iPad milik sendiri atau milik orang lain.






Tentu harga iPad sangat mahal, kalau mau beli silakan. Saya hanya gambar doang. He he he. Ya mungkin suatu saat punya iPad, untuk sekarang masih berjuang.

Untuk memastikan blog kita muncul di iPad maka kita bisa cek langsung di iPad kita, kalau belum punya jangan cek di gambar iPad, sampai rontok rambut tidak muncul-muncul blog, jadi caranya ke google dan minta bantuan di situs penyedia tools yang dapat dipakai untuk mengetahui tampilan blog di iPad, cek di Responsinator. Kurang lebih ilustrasinya sbb:



Ilustrasi Gambar di atas menunjukkan tampilan blog kita disebut "Responsif mobile ponsel, komputer, laptop, iPad dan seterusnya.Blog bisa dilihat dalam layar kompuet, layar handphone, layar iPad dan lain-lain. Jika ini tercapai maka blog kita berhasil tampil dalam berbagai pixels, apalagi tampilan blog seo friendly, pasti dikenal di iPad berbagai ukuran, di responsinator, blog ini tampil secara jelas dalam "iPad portrait", pixel 768; iPad landscape ukuran 1024 pixel. Melalui tools responsinator kita dapat mengetahui tampilan blog kita dalam berbagai media mobilephone, seperti "iPhone" dan "iPad". he he he. Biar tidak tegang, slow tetapi naik kelas di google


Semoga bermanfaat.


Salam TBSF


"Tampilan Blog Seo Friendly"

Post a Comment

Previous Post Next Post