Selamat Tinggal Copy Pate dalam Tampilan Blog Seo Friendly


Selamat Tinggal Copy Pate Artikel Seo Friendly untuk Tampilan Blog Seo Friendly. Topik ini merupakan suatu tekad untuk tidak kopi paste secara menyeluruh maupun frasa-frasa tertentu, seperti kata kunci atau keyword dalam laman google. Saya bertekad demikian karena dalam satu artikel dalam blog ini memuat 11 frasa (kalimat) terindeks google dengan keyword Tampilan Blog Seo Friendly. Hasilnya memunculkan 10 peringakt Google, saya kemudian mengutip 11 urutan google dengan kata kunci yang ditampilkan google. Saya mengutik ulang dengan kata-kata yang sama hanya untuk menjadi contoh bagaimana blog yang bertemakan template Seo Friedly bertengger di posisi teratas untuk tema blog saya yaitu "Template Blog Seo Friendly". Google tidak membawa ke kata kunci persis tema blog tetapi dibawa ke tema blog yang membahas Template Blog Seo Friendly.


Memang dalam kasus ini saya tidak kopi paste 100 % karena ada perubahan yang saya lakukan tetapi ada 11 kalimat yang saya tidak rubah, semuanya persis sama seperti yang ditampilkan dalam google. Ingat ini hanya kopi kalimat-kalimat postingan yang ditampilkan google dalam kategori 10 peringkat google untuk kata kunci yang saya pakai mencari urutan blog saya. Kata kunci yang saya maksud yakni "Tampilan Blog Seo Friendly". Silakan baca artikel bisa template ...


Saya berkomitmen untuk artikel-artikel dalam blog ini harus orisinil. Memang 100 % artikel orisinil tidak akan tercapai. Mengapa demikian? Jawabannya karena apapun yang kita pikirkan dan menulisnya dalam media seperti blog sudah ada, sedang dan akan ada dalam pikiran orang lain. Hanya saja cara menyatakan dalam bahasa tulisan tentu berbeda. Ide-ide yang dikemukan bisa sama karena manusia adalah makluk rasional. Ketika ia menggunakan kemampuan akalnya untuk berpikir dan terus berpikir maka ia akan menemukan hal-hal yang baru.


Walaupun tidak ada orisinalitas 100% tetapi tetap kita usahakan sehingga tidak ada kopi paste, apalagi kopi paste secara menyeluruh tanpa menyebut sumbernya.


Jadi selamat tinggal dan selamat dalam ide-ide orisinil untuk dipublis dalam Tampilan Blog Seo Friendly.


Salam

Post a Comment

Previous Post Next Post