Ujian Kenaikan Blog Ke Peringkat Mobile Friendly


Tampilan blog Seo Friendly juga dipengaruhi oleh kemudahan mengakses blog di handphone atau mobile. Kita bisa langsung mengetes blog yang kita buat dengan cara membuka blog di handphone yang ada pada kita atau meminta tolong kepada teman untuk mengunjungi blog yang kita buat. Bila bisa tampil di blog maka blog kita seo friendly dan bisa dikatakan responsif (menyesuaikan diri) dengan berbagai perangkat mobile.Kalau hp yang pakai sms saja ya tidak bisa. Mesti di hp yang bisa memiliki kemampuan untuk hal ini. Jadi bagaimana ujian kenaikan blog kita ke peringkat blog yang mobile. Cara ikuti informasi selanjutnya.



Kunjungi situs yang jago menguji blog yang mobile friendly. Kalau sudah ketemu segera siap diuji dengan cara masukan URL blog dan klik fasilitas yang tersedia untuk mengetahui apakah blog masuk kategori Mobile Friendly. Kalau mobile friendly maka blog sudah naik kelas. Pasti tampilan blog kren, dan bisa direkomendasikan untuk dipakai dalam berbagai keperluan informasi sesuai isi blog.


Sekarang Praktik Ujian. Klik disini Ujian Kenaikan Blog Ke Peringkat. Nanti kalau hasilnya bagus maka jawabannya ini:Laman ini mobile friendly. Jadi, silakan uji blog blog anda disini, Mobile Friendly


Selamat menguji blog Anda dan semoga sukses Salam

Post a Comment

Previous Post Next Post