Tampilan Blog SEO Friendly dengan Template Evently


Tampilan blog yang menyenangkan pengunjung menjadi salah satu faktor yang perlu dipertibangkan dan dilaksanakan ketika kita menata sebuah blog. Blog yang SEO friendly dapat diakses dengan berbagai jenis gadget seperti handphone, laptop dan desktop. Yang paling banyak dipakai pengunjung yaitu Handphone seperti Android dan Smartphone. Oleh karena itu kita perlu menata blog kita agar lebih SEO Friendly dengan template yang juga punya fitur ini. Tanpa fitur SEO dalam sebuah blog maka blog lambat terindeks mesin pencari seperti google, Bing, Yahoo, Yandek dll.

Sekarang saya ingin menyampaikan kepada pembaca tentang tampilan blog saya yang sesuai tema blog ini. Anda dapat mengunjungi di blog saya dengan tema "Teori Efektivitas". Blog dari teori efektivitas menggunakan template miliki "TemplateMark. Tampilan Blog dengan template Evently memang sangat menarik, penataan tombol navigasi dan Ads ready yang sangat baik, menjadi salah satu unsur yang membuat saya memilih template Evently untuk salah satu blog yang saya daftarkan ke Google Adsense.
Ada dua pilihan pada template yang saya sebutkan di atas, yaitu (1) berbayar dan (2) Free. Saya menggunakan yang free. Tentu fitur-fitur berbayar lebih baik dari yang free. Untuk sementara saya menggunakan template ini secara free. Bagi yang mau membeli silakan lihat demo template dan downoad template.

Artikel berikut ini saya ambil dari blog saya di "Rubrik Adsense" dengan alamat: https://rubrikadsense.blogspot.com/2020/04/20-template-blogger-yang-cocok-ber.html" dengan judul artikel 20 Template Blogger yang Cocok Ber-google Adsense

1.Template Blogger dari Efently

Template ini merupakan template yang pertama kali saya gunakan pada tahun 2018 dan mendaftar. Hasilnya sukses diterima. Keunggulan dari template ini yaitu pada beberapa featur yang juga ada dalam syarat bila kita mendaftar ke Google yang memberi rupiah, Featur itu antara lain: Full responsive design, mobile friendly, SEO Optimazied, Testing Tool Validator, Fast loading, drop down menu, featur selanjutnya silakan dipelajari sendiri ketika akses ke template ini.Salah satu yang saya sukai yaitu sitemap atau tombol Navigasi. Dalam template ini sudah ada tombol navigasi, kita tinggal mengubah sesuai keperluan seperti: membuat tombol Home, ABout Me, Privacy Policy, Disclaimer, dan lainnya. Silakan lihat blog efektivitas. Saya tunjukkan ini sebagai bukti dan bukan hanya sekadar menulis tetapi berdasarkan pengalaman. Jadi, yang baru mau mendaftar, silakan pakai template ini. Semoga sukses mendaftar.


Demo | Download


Salam
Yonas Muanley

Post a Comment

Previous Post Next Post